Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Surver Kepuasan Masyarakat Terhadap Pengaduan TKI bermasalah (crisis center)
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pengaduan TKI bermasalah (crisis center) Tahun 2017
Periode : 2017-09-13 sampai dengan 2017-11-13

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap persyaratan pelayanan yang telah ditentukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
11
Sangat Puas
3
Kurang Puas
3
Tidak Puas
2
2
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemudahan proses pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
11
Tidak Puas
5
Sangat Puas
2
Kurang Puas
2
3
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kecepatan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
10
Sangat Puas
3
Kurang Puas
2
Tidak Puas
2
4
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini yang tidak dipungut biaya ?
Puas
10
Sangat Puas
5
Tidak Puas
1
Kurang Puas
1
5
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap hasil pelayanan yang diberikan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
8
Sangat Puas
6
Tidak Puas
2
Kurang Puas
1
6
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
11
Sangat Puas
3
Tidak Puas
2
Kurang Puas
1
7
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap sikap dan prilaku petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
9
Sangat Puas
5
Kurang Puas
3
Tidak Puas
1
8
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap maklumat pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
10
Sangat Puas
3
Kurang Puas
2
Tidak Puas
2
9
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap tata cara penanganan saran dan masukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
12
Sangat Puas
2
Tidak Puas
1
Kurang Puas
1
10
Saran dan Masukan
AGAR PELAYANANNYA LEBIH DI TINGKATKAN LAGI
1
au ah gelap
1