Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Surver Kepuasan Masyarakat Terhadap Penempatan
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penempatan Tahun 2017
Periode : 2017-09-13 sampai dengan 2017-11-13

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap persyaratan pelayanan yang telah ditentukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
386
Sangat Puas
162
Kurang Puas
44
Tidak Puas
6
2
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemudahan proses pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
362
Sangat Puas
177
Kurang Puas
47
Tidak Puas
6
3
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kecepatan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
346
Sangat Puas
190
Kurang Puas
49
Tidak Puas
2
4
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini yang tidak dipungut biaya ?
Puas
287
Sangat Puas
267
Kurang Puas
30
Tidak Puas
2
5
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap hasil pelayanan yang diberikan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
338
Sangat Puas
206
Kurang Puas
43
Tidak Puas
1
6
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
338
Sangat Puas
200
Kurang Puas
38
Tidak Puas
2
7
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap sikap dan prilaku petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
328
Sangat Puas
214
Kurang Puas
33
Tidak Puas
2
8
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap maklumat pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
360
Sangat Puas
172
Kurang Puas
38
Tidak Puas
2
9
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap tata cara penanganan saran dan masukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
337
Sangat Puas
197
Kurang Puas
34
Tidak Puas
1
10
Saran dan Masukan
senang sekali
2
TERIMA KASIH
2
sudah bagus
2
Puas
2
saya sebagai calon tki malaysia merasa puas karna dapat pelajaran tentang bekerja di luar negeri.....
1
sudah cukup bagus
1
bagus bangw
1
menyenangkan tapi agak sedikit ngantuk
1
kami sangat puas dengan cara yang diberikan bp3tki
1
pelayanannya sudah baik
1
senang
1
menjadi lebih baik lagi
1
TERIMAKASIH
1
untuk pelayanan itu baik dn saya puas saya ucapkan terimakasih. kalo masalah makan itu lauk kebanyakan mending dua jenis sajah tapi dikasihnya 2X
1
sangat baik dalam menjelaskan materi dan tetap untuk melayani dengan baik untuk seterusnya.
1
saya cukup puas
1
SANGAT PUAS
1
saran saya pihak bp3tki harus lebih meningkatkan pelayanan terhadap para tki
1
trimakasih bapak atau ibu atas bimbingannya
1
KALO BISA DIKASIH LIFT DAN PELAYANANNYA LEBIH DI PUASKAN LAGI
1
terima kasih atas pelayanan terbaik nya
1
Saran: BP3TKI sebaiknya harus lebih peduli lagi bagi para TKI agar para TKI lebih mengerti lagi
1
jaringan sangat lelet..
1
tetap pertahankan hal-hal yang baik serta tetap lakukan percepatan dan pemaksimalkan pelayanan
1
semoga lebih baik
1
semoga melayani masyarakat dengan baik
1
pelayanan yang sangat baik untuk tetap dipertahankan
1
perbaiki
1
Tingkatkan pelayanan
1
MEYANGKUT UU PENEMPATAN NO.18 TAHUN 2017 SUPAYA INFORMASI YANG DIBERIKAN KEPADA PPTKIS / MASYARAKAT TIDAK ADA PERBEDAAN PRESEPSI PPTKIS DENGAN PIHAK PEMERINTAH. ALUR PENEMPATAN SUDAH PAS MENURUT PPTKIS / MASYARAKAT. PPTKIS/ MASYARAKAT MINTA KALAU SOSIALISASI DIPERBANYAK LAGI BIAR BANYAK YANG TAHU KARENA SEKARANG SEMUANYA SISTEM ONLINE DALAM HAL INI SISKOTKLN.
1
PELAYANAN SANGAT BAGUS DAN SEMOGA KEDEPANNYA TERUS MEMPERHATIKAN TKI, KELUARGA TKI JUGA.
1
SELALU MEMPERHATIKAN TKI
1
SEANDAINYA ADA MASALAH / KESULITAN YANG DIHADAPI OLEH TKI DI LN MOHON BNP2TKI/BP3TKI/P4TKI BISA MEMAHAMI TKINYA DI NEGARA PENEMPATAN DAN MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAHNYA.
1
KALAU BISA DARI BP3TKI/ P4TKI MEMONITORING / MEMANTAU KE PPTKIS DARI 3 s/d 6 BULAN DALAM SETAHUN APAKAH PPTKIS TERSEBUT MASIH AKTIF ATAU TIDAK LAGI.
1
bp3tki pertahankan pelayanan yang sudah berjalan dengan baik
1
terima kasih,kepada pelayan terhadap kami sangat puas
1
mohon di impokan kepada responden kalau ada berita yg baik dan tidak
1
terimakasih atas pelayanan dibp3tki palembang yg sangat ramah terhadap TKI
1
Untuk proses KTKLN sendiri sebenarnya memang masih diperlukan atau tidak, karena terkadang di bandara dipertanyakan dan terkadang juga tidak dipertanyakan... Ini membuat tanda tanya besar bagi saya sebagai Tenaga Kerja Indonesia.. Karena kalau kita tidak mempersiapkan hal- hal tersebut dari rumah, setelah kita di Bandara akan memperhambat kebarangkatan, bahkan menunda keberangkatan. Terima Kasih
1
sudah bagus pelayanannya...terimakasih banyak.
1
lebih responsif
1
-akses kantor yang cukup susah, kurang strategis, jauh dari foto copy jauh dari bank/ATM & jauh dari BPJS. -madiun lebih tepat dikota tengah antara daerah ngawi ponorogo dan magetan.
1
saya sangat berterimah kasih atas pelayanan Bp3tki/lp3tki dan kami sebagai ctki sangat puas
1
seharusnya ada ruangan khusus untuk konsultasi dan kantor dibuat senyaman mungkin
1
di BP3TKI nunukan hanya 1 petugas yang paham tentang LTSP dan terkait siskotkln .. pelayanan gak boleh begitu boss,,semua tertumpu di satu petugas ,walupun kerjanya bagus kalau bisa petugas lainnya ikut membantu dan punya pemahaman jangan hanya ke seorang petugas saja kami mengadu....bravo nunukan ltsp
1