Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (ULP) di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penempatan di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
0
b PPTKIS
0
c Keluarga CTKI/TKI
0
2
Umur
a a
0
3
Pendidikan
a SD Kebawah
0
b SMP Sederajat
0
c SMA Sederajat
0
d D1-D3
0
e D4/S1 Keatas
0
4
Jenis Kelamin
a Laki-Laki
0
b Perempuan
0
5
Jabatan di PPTKIS (Lewatkan bagian ini apabila anda bukan responden PPTKIS)
1 1
0
6
Lama Bekerja di PPTKIS (Lewatkan bagian ini apabila anda bukan responden PPTKIS)
1 1
0
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
a Tidak sesuai
0
b Kurang sesuai
0
c Sesuai
0
d Sangat sesuai
0
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
a Sulit
0
b Agak Sulit
0
c Mudah
0
d Sangat mudah
0
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
a Lambat
0
b Agak Lambat
0
c Cepat
0
d Sangat cepat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
a Tidak Puas
0
b Kurang Puas
0
c Puas
0
d Sangat Puas
0
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
a Tidak sesuai
0
b Kurang sesuai
0
c Sesuai
0
d Sangat sesuai
0
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
a Tidak kompeten
0
b Kurang kompeten
0
c Kompeten
0
d Sangat kompeten
0
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
a Tidak sopan dan ramah
0
b Kurang sopan dan ramah
0
c Sopan dan ramah
0
d Sangat sopan dan ramah
0
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
c Berfungsi kurang maksimal
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
a Buruk
0
b Cukup
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0