Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perlindungan di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penempatan di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
c Keluarga CTKI/TKI
4
a CTKI/TKI
3
b PPTKIS
0
2
Umur
20
1
32
1
28
1
23
1
25
1
35
1
3
Pendidikan
e D4/S1 Keatas
2
b SMP Sederajat
2
a SD Kebawah
1
c SMA Sederajat
0
d D1-D3
0
4
Jenis Kelamin
b Perempuan
3
a Laki-Laki
1
5
Kuasa hukum
-
2
ha
1
6
Lama Bekerja di PPTKIS (Lewatkan bagian ini apabila anda bukan responden PPTKIS)
ha
1
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
1
a Tidak sesuai
1
b Kurang sesuai
0
d Sangat sesuai
0
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
d Sangat mudah
1
b Agak Sulit
1
a Sulit
0
c Mudah
0
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
1
b Agak Lambat
1
a Lambat
0
d Sangat cepat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
c Puas
2
a Tidak Puas
0
b Kurang Puas
0
d Sangat Puas
0
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
2
a Tidak sesuai
0
b Kurang sesuai
0
d Sangat sesuai
0
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
b Kurang kompeten
1
c Kompeten
1
a Tidak kompeten
0
d Sangat kompeten
0
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
c Sopan dan ramah
2
a Tidak sopan dan ramah
0
b Kurang sopan dan ramah
0
d Sangat sopan dan ramah
0
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
c Berfungsi kurang maksimal
2
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
b Cukup
1
a Buruk
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0