Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penempatan di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Penempatan di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
13
b PPTKIS
4
c Keluarga CTKI/TKI
2
YUY
1
12
1
13
1
27
1
2
Umur
19
2
43
2
c SMA Sederajat
1
39
1
12
1
56
1
28
1
33 tahun
1
35
1
41
1
3
Pendidikan
c SMA Sederajat
6
a Laki-Laki
2
b SMP Sederajat
2
e D4/S1 Keatas
2
b Perempuan
1
d D1-D3
1
a SD Kebawah
0
4
Jenis Kelamin
b Perempuan
6
a Laki-Laki
5
b Kurang sesuai
1
5
Jabatan di PPTKIS (Lewatkan bagian ini apabila anda bukan responden PPTKIS)
a
1
Direktur
1
K
1
6
Lama Bekerja di PPTKIS (Lewatkan bagian ini apabila anda bukan responden PPTKIS)
a Sulit
1
a
1
Ini salah bro
1
-
1
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
4
d Sangat sesuai
3
a Tidak sesuai
2
a Lambat
1
b Kurang sesuai
1
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
d Sangat mudah
5
c Mudah
2
b Agak Sulit
2
a Tidak Puas
1
a Sulit
1
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
7
d Sangat cepat
3
a Tidak sesuai
1
a Lambat
0
b Agak Lambat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
d Sangat Puas
5
c Puas
2
a Tidak kompeten
1
a Tidak Puas
0
b Kurang Puas
0
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
3
d Sangat sesuai
3
a Tidak sopan dan ramah
1
b Kurang sesuai
1
a Tidak sesuai
0
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
d Sangat kompeten
4
c Kompeten
3
a Tidak ada
1
a Tidak kompeten
0
b Kurang kompeten
0
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
d Sangat sopan dan ramah
4
c Sopan dan ramah
3
a Buruk
1
a Tidak sopan dan ramah
0
b Kurang sopan dan ramah
0
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
d Dikelola dengan baik
5
1
1
Housemaid
1
a Tidak ada
1
b Ada tetapi tidak berfungsi
1
c Berfungsi kurang maksimal
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
d Sangat Baik
4
c Baik
3
1
1
b Cukup
0