Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
22
c Keluarga CTKI/TKI
3
1
Nama BP3TKI/LP3TKI/P4TKI/P2TKI :
b JAKARTA
2
a SEMARANG
1
1
Responden
Ilyas
1
KOKO
1
YHYU
1
b PPTKIS
1
2
Umur
24
2
25
2
18
2
s
1
we
1
28
1
39
1
31
1
34 tahun
1
40
1
18 th
1
3
Pendidikan
a SD Kebawah
4
c SMA Sederajat
4
e D4/S1 Keatas
4
a Laki-laki
2
b SMP Sederajat
2
d D1-D3
1
4
Jenis Kelamin
a Laki-Laki
8
b Perempuan
4
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
7
b Kurang sesuai
2
a Tidak sesuai
1
d Sangat sesuai
1
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
b Agak Sulit
4
c Mudah
3
a Sulit
1
d Sangat mudah
0
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
6
a Lambat
1
b Agak Lambat
1
d Sangat cepat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
c Puas
5
d Sangat Puas
2
a Tidak Puas
0
b Kurang Puas
0
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
5
b Kurang sesuai
2
a Tidak sesuai
0
d Sangat sesuai
0
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
c Kompeten
7
d Sangat kompeten
1
a Tidak kompeten
0
b Kurang kompeten
0
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
c Sopan dan ramah
5
d Sangat sopan dan ramah
1
a Tidak sopan dan ramah
0
b Kurang sopan dan ramah
0
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
c Berfungsi kurang maksimal
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
a Buruk
0
b Cukup
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0