Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
81
b PPTKIS
7
c Keluarga CTKI/TKI
6
1
Nama BP3TKI/LP3TKI/P4TKI/P2TKI :
b JAKARTA
2
a SEMARANG
1
1
Responden
Ilyas
1
KOKO
1
YHYU
1
2
Umur
24
6
25
4
23
4
28
3
40
3
39
2
18
2
20
2
29
2
34
2
12
2
26
2
30
2
27
2
36
2
s
1
we
1
31
1
34 tahun
1
18 th
1
Masih bisakah reentri ke korea sementara sudah ada panggilan tapi tidak berangkat di karenakan ada musibah tetapi majikan masih mau memproses di nodongbu korea
1
1maret 1975 (43 th)
1
90
1
rtyr
1
45
1
123
1
4
1
22
1
25 tahun
1
50
1
21
1
32
1
39 thn
1
38
1
42
1
35
1
47
1
33
1
15th
1
3
Pendidikan
b SMP Sederajat
19
c SMA Sederajat
17
a SD Kebawah
15
e D4/S1 Keatas
8
d D1-D3
3
a Laki-laki
2
4
Jenis Kelamin
a Laki-Laki
30
b Perempuan
28
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
33
d Sangat sesuai
10
b Kurang sesuai
7
a Tidak sesuai
4
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Mudah
23
b Agak Sulit
12
d Sangat mudah
11
a Sulit
2
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
30
b Agak Lambat
6
a Lambat
5
d Sangat cepat
5
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
c Puas
27
d Sangat Puas
14
b Kurang Puas
2
a Tidak Puas
2
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
28
d Sangat sesuai
9
b Kurang sesuai
7
a Tidak sesuai
1
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
c Kompeten
25
d Sangat kompeten
14
b Kurang kompeten
4
a Tidak kompeten
2
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
c Sopan dan ramah
23
d Sangat sopan dan ramah
18
a Tidak sopan dan ramah
2
b Kurang sopan dan ramah
1
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
c Berfungsi kurang maksimal
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
a Buruk
0
b Cukup
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0