Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
44
c Keluarga CTKI/TKI
3
1
Nama BP3TKI/LP3TKI/P4TKI/P2TKI :
b JAKARTA
2
1
Responden
b PPTKIS
2
1
Nama BP3TKI/LP3TKI/P4TKI/P2TKI :
a SEMARANG
1
1
Responden
Ilyas
1
KOKO
1
YHYU
1
2
Umur
25
4
28
3
24
3
18
2
12
2
23
2
s
1
we
1
39
1
31
1
34 tahun
1
40
1
18 th
1
20
1
29
1
34
1
Masih bisakah reentri ke korea sementara sudah ada panggilan tapi tidak berangkat di karenakan ada musibah tetapi majikan masih mau memproses di nodongbu korea
1
1maret 1975 (43 th)
1
90
1
rtyr
1
45
1
123
1
3
Pendidikan
a SD Kebawah
9
c SMA Sederajat
9
b SMP Sederajat
6
e D4/S1 Keatas
5
a Laki-laki
2
d D1-D3
2
4
Jenis Kelamin
a Laki-Laki
21
b Perempuan
6
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
10
b Kurang sesuai
7
a Tidak sesuai
3
d Sangat sesuai
3
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
b Agak Sulit
11
c Mudah
6
a Sulit
2
d Sangat mudah
0
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
9
a Lambat
4
b Agak Lambat
4
d Sangat cepat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
c Puas
11
d Sangat Puas
2
a Tidak Puas
2
b Kurang Puas
1
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
8
b Kurang sesuai
6
a Tidak sesuai
1
d Sangat sesuai
1
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
c Kompeten
10
b Kurang kompeten
3
a Tidak kompeten
2
d Sangat kompeten
1
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
c Sopan dan ramah
10
d Sangat sopan dan ramah
2
a Tidak sopan dan ramah
2
b Kurang sopan dan ramah
0
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
c Berfungsi kurang maksimal
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
a Buruk
0
b Cukup
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0