Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Pengaduan Crisis Center Unit Front Office
Keterangan :
Periode : 2018-07-11 sampai dengan 2018-12-11

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Apa pendapat Saudara tentang cara mengajukan pengaduan?
c. Mudah
29
d. Sangat mudah
22
b. Kurang mudah
3
a. Tidak mudah
1
2
Apa pendapat Saudara tentang kemudahan syarat dalam mengajukan pengaduan?
c. Mudah
32
d. Sangat mudah
18
b. Kurang mudah
3
a. Tidak mudah
1
3
Bagaimana tanggapan petugas terhadap pengaduan Saudara?
d. Sangat cepat
24
c. Cepat
24
b. Kurang cepat
2
a. Lambat
2
4
Apa pendapat Saudara tentang penjelasan petugas terhadap pengaduan Saudara?
d. Sangat mampu
27
c. Mampu
21
b. Kurang mampu
2
a. Tidak mampu
1
5
Bagaimana kesopanan dan keramahan petugas dalam memberi pelayanan?
d. Sangat sopan dan ramah
26
c. Sopan dan ramah
24
a. Tidak sopan dan ramah
1
b. Kurang sopan dan ramah
0
6
Bagaimana kondisi perlengkapan dan peralatan pelayanan pengaduan?
c. Baik
28
d. Sangat baik
19
b. Cukup
4
a. Buruk
0
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang pelayanan pengaduan?
c. Puas
26
d. Sangat puas
21
b. Kurang puas
2
a. Tidak puas
1
8
Kritik/Saran/Rekomendasi:
-
30
bagus
1
Pelayanan nya baik
1
lebi di tingkatkan lg dalam bekerja
1
TINGKATKAN
1
dipertahankan front office di depan karena sangat ramah
1
lebih ditingkatkan lagi akan penanganan kasus
1
menindak pengaduan dari pihak masyarakat untuk cepat kasus di garap sampai selesai supaya puas
1
Dipertahankan kredibilitasnya
1
Pelayanan agar lebih baik
1
Pengen data-data dokumen saya dikembalikan dan uang yang sudah saya transfer kembali
1
Terima kasih atas pelayanan
1
Agar semuanya lebih baik lagi, pengaduan tetap ditanggapi dengan baik, ditingkatkan terus
1
Terima kasih atas pelayanannya dan saya sangat puas atas pelayanan ini
1
Setiap pengaduan harus langsung ditanggapi
1
1
Baikkk orang nya ?
1
lebih di permudah dalam penanganan dan pengaduan
1
Tingkatkan Pelayanan
1
petugas crisis center sulit ditemui,ruangan sering kosong dan kepala bagian perlindungan bp3tki nunukan tak paham mengenai permasalahan tki tki saya ada yang meninggal sampai sekarang pengurusan klaim asuransi/bpjs belum bisa cair mohon bantuannya
1