Kuesioner BNP2TKI

Data Event

Event : Surver Kepuasan Masyarakat Terhadap Pengaduan tentang Gratifikasi, Whistle Blowing System (WBS), dan Benturan Kepentingan
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pengaduan tentang Gratifikasi, Whistle Blowing System (WBS), dan Benturan Kepentingan Tahun 2017
Periode : 2017-09-13 sampai dengan 2017-11-13

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap persyaratan pelayanan yang telah ditentukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Tidak Puas
2
Sangat Puas
2
Kurang Puas
2
2
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemudahan proses pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Kurang Puas
3
Puas
3
Tidak Puas
2
Sangat Puas
0
3
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kecepatan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Kurang Puas
1
Tidak Puas
1
Sangat Puas
0
4
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini yang tidak dipungut biaya ?
Puas
3
Kurang Puas
1
Tidak Puas
1
Sangat Puas
0
5
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap hasil pelayanan yang diberikan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Tidak Puas
1
Kurang Puas
0
Sangat Puas
0
6
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Tidak Puas
1
Kurang Puas
0
Sangat Puas
0
7
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap sikap dan prilaku petugas dalam memberikan pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Tidak Puas
1
Kurang Puas
0
Sangat Puas
0
8
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap maklumat pelayanan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
2
Sangat Puas
1
Tidak Puas
1
Kurang Puas
0
9
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap tata cara penanganan saran dan masukan di BP3TKI/LP3TKI ini ?
Puas
3
Tidak Puas
1
Kurang Puas
0
Sangat Puas
0
10
Saran dan Masukan
gggg
1
baik
1